Senin, 24 Januari 2011

Misi 21

Wooo...been a while since my last time write in this blog,

Berhubung ini re-launch akan lebih lagi baik kalau aku memperkenalkan diri, aku Elizabeth Leony Kartika, atau biasa dipanggil Kathy/Keket/K but I love to call myself "Keyd". Sekarang aku sedang menjalankan sebuah Misi, yang namanya Misi21, misi yang digagas oleh career coach handal Rene Suhardono. Dalam Misi21 ini kita ditantang untuk melakukan 21hal yang masuk dalam kategori NEW, AWESOME, and SINLESS selama 21 hari. Sebenarnya ini adalah ketiga kalinya aku menjalankan Misi21 ini, pada kali pertama aku gagal di hari ketiga, dan pada kali kedua aku gagal di hari 15, dan untuk misi ketiga ini aku akan berusaha sungguh-sungguh menuntaskan sampai hari ke 21. Pada misi kali ini aku sengaja menetapkan goal untuk menyemangati diriku dalam menjalani dan mencari misi yang akan aku jalani, goal ku adalah Peace at past-Peace at heart-Light my path.

okay karena Misi 21 hari ketigaku adalah launch blog yang akan menjadi jurnal perjalanan Misi 21, tapi setelah dipikir-pikir aku punya satu blog yang masih aktif dan sudah lama tak terjamah, so here it is...Re Launch Blog traveler's notes for my Misi 21. Hope you enjoy it.

PS. at my previous post "the notes" is my last short story that I made about 2 weeks ago, please enjoy.


Regards,

Keyd

1 komentar:

koekoeh mengatakan...

congrats for the "misi21"
semoga makin berkah :)

Posting Komentar