Jumat, 28 Januari 2011

Day 4: Observer

Misiku di hari ke 4 ini adalah 24 hour free Tweeting, misi kali ini agak menantang karena twitter biasanya menjadi sasaranku kalau aku bosan, timeline ku seringkali membuat ku tertawa dan terhibur. Will I survive with 24 hour no tweeting?? *lebay*, dan hasilnya adalah I Survived, I kinda enjoy it somehow. Merasakan kembali interaksi yang lebih nyata, dengan melalui telpon, no tweeting day juga membuatku punya waktu lebih menjalankan kebiasaan lamaku, "Observing". Menjadi pengamat terjadi ketika aku ada di tengah keramaian ataupun kumpulan teman-temanku, aku terkadang lebih suka diam di tengah-tengah keramaian tersebut dan melihat kemana arus pembicaraan ini mengalir, aku suka melihat karakter unik dari setiap individu yang ada di sekitarku, dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain, dan sudah lama aku tidak merasakan hal itu.

Day 4 ku kebetulan bertepatan dengan hari dimana aku DATE, DATE adalah keluarga keduaku saat ini, komunitas yang terbentuk di Gerejaku JPCC. Akupun menikmati mengamati interaksi yang terjadi di dalamnya, dan aku semakin menghargai setiap individu yang kukenal di dalam DATE ini, karena hampir dari semua karakter unik yang dimiliki oleh teman-temanku itu ada satu persamaan yang kurasakan ada di dalam diri mereka KETULUSAN, dan ini membuatku bersyukur Tuhan menempatkan aku di tengah-tengah mereka. No tweeting No worry, :)

0 komentar:

Posting Komentar