Minggu, 26 April 2009

Holding Hands

seperti biasa hari ini gw pergi ke gereja, yang niatnya gereja pagi2 jam setengah 7, gw jadi gereja jam 9 hari ini, karena gw kesiangan bangunin temen gw, dan ternyata ada fogging demam berdarah dadakan di komplek gw. hehehe. Ternyata jam 9 itu ada baptisan kudus anak. ya walau prosesinya ga ada yg spesial tetapi ada yg menyentuh banget pas baptisan tadi. ada orang tua anak yang dibaptis dua-duanya tidak bisa melihat alias tuna netra, mereka membaptis anak mereka.
yang bikin gw terharu adalah mereka terlihat saling mencintai satu sama lain, walau ketika mereka maju ke mimbar untuk nerima sakramen baptisan kudus mereka harus dituntun oleh keluarga mereka, tetapi senyum bahagia tulus ga pernah lepas dari bibir mereka, dan mereka berdua bergandengan tangan dengan bahagianya...dan terlihat banget mereka saling mencintai.

hmm, itu bener2 bikin gw tersentuh...entah kenapa gw bisa ngerasain cinta tulus yang mereka punya. itu bener2 terpancar dan keliatan. sesaat gw jadi iri sama cinta tulus yang mereka punya, iri ingin merasakan cinta tulus seperti itu. unconditional love.

percaya klo satu sama lain saling menerima secara utuh, nyaman bersama, percaya kalo rasa yang mereka punya adalah kado istimewa yang diberikan DIA. whuiiii indah banget ga sih....dan dengan begitu menyentuh hati banyak orang melalui rasa kasih yang mereka punya, dan gw sekarang menjadi salah satu orang yang tersentuh sama rasa kasih itu. rasanya semua puisi cinta karangan kahlil gibran terasa biasa aja, klo ngeliat yang namanya cinta tulus secara langsung. hmm...indah banget rasanya....gw berdoa semoga someday gw bisa menyentuh hati orang lain dengan cinta tulus yang gw punya...

Dear God,
I put all my hope in You,
I know for sure that You'll never let me down,
O God, I'm asking You
please open my heart again,
and put a sincere love in my heart
Amen.







0 komentar:

Posting Komentar